Vaksinasi massal oleh partai Demokrat Papua di kota Jayapura.

TEROPONGNEWS.COM, JAYAPURA – Memperingati hari jadinya yang ke 20 tahun, DPD Partai Demokrat provinsi Papua menggelar Vaksinasi massal tahap pertama Sabtu, (11/8/2021) di Entrop kota Jayapura.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh kader dan simpatisan itu di buka secara resmi oleh dr.Aron Rumainum, Sabtu, 11 Sepetember 2021.


Vaksinasi massal yang tepatnya dilaksanakan di halaman rum Sekretaris DPD Partai Demokrat, Papua Boy Markus Dawir ini menggunakan vaksin jenis Sinovac.

” jadi vaksin ini hanya sebagai payung untuk melindungi diri, dimana pada tanggal 11 September vaksin pertama dan pada tanggal 10 Oktober vaksin kedua sebagai payung yang menutupi menyeluruh tubuh kita dari hujan virus Corona, ” ujar dr Aron.


Sebelumnya, acara puncak pelaksanaan HUT ke 20 Partai Demokrat di gelar pada tanggal 10 September 2021 di Pantai Hool Kota Jayapura, sekaligus peletakan batu pertama pembangunan kantor DPD Partai Demokrat di Pantai Hool oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsin Papua, Lukas Enembe yang juga Gubernur Papua. selain itu puncak acara juga di hadiri oleh simpatisan, serta seluruh Kader Partai Demokrat dan partai koalisi.


Willem Wandik, Anggota DPR RI yang juga Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Pusat menjelaskan, bahwa kegiatan pelaksanaan program Vaksinasi Massal yang telah, sedang dan akan diselengarakan diseluruh nusantara sesuai kebijakan dan program pemerintah dalam rangka melawan virus Corona C-19 yang sedang mengancam jutaan populasi di seluruh dunia bahkan di Indonesia.

“Namun kami di tanah Papua dihadapkan kondisi yang berbeda, dimana menuai protes baik pro maupun kontra dengan program vaksinasi nassal ini, sehingga kegiatan DPP-FPD, DPD, DPC Partai Demokrat Menyapa Warga & Vaksinasi Massal di provinsi Papua di pusatkan di kota Jayapura. Sesuai Intrusksi Ketua Umum AHY, kita mendukung kerja pemerintah dalam penanggulangan pandemic Covid-19,” kata Wilem Wandik penuh semangat.

Berita lain untuk anda