Jelang HUT ke-446, Pemkot Gelar Doa Untuk Ambon Secara Virtual

Juru Bicara (Jubir) Satgas Covid-19 Kota Ambon, Joy Adriaansz. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Sebagai bentuk ungkapan syukur atas penyertaan Tuhan Yang Maha Kuasa bagi perjalanan Kota Ambon hingga mencapai usia ke-446 tahun, maka akan digelar kegiatan doa bersama bagi Kota Ambon.

Ketua Tim Pelaksana HUT ke-446 Kota Ambon, Joy Adriaansz mengatakan, kegiatan Doa Untuk Ambon menjadi agenda rutin Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon setiap tahun.

“Doa untuk Ambon digelar hari ini, Jumat 3 September 2021 dan dilaksanakan di Aula RRI dan secara virtual, maupun melalui live streaming media sosial resmi Pemkot Ambon,” kata dia kepada wartawan, di Ambon, Jumat (3/9/2021).

Dikatakan Doa Untuk Ambon dilaksanakan dua sesi, yakni untuk umat Islam pada pukul 09.00 WIT dan untuk umat Kristen/Katolik akan dilaksanakan pada pukul 16.00 WIT.

“Doa untuk Islam akan dipimpin oleh Ketua MUI Provinsi Maluku, sementara Doa untuk Kristen/Katolik, akan dipimpin Oleh Ketua Sinode GPM, Ketua GBI Wilayah Maluku, serta Wakil Uskup Diosis Amboina,” tandasnya.

Adriaansz berharap, kegiatan Doa Untuk Ambon, meski digelar secara virtual karena kondisi pandemi Covid-19, namun tetap diikuti secara khidmat oleh seluruh ASN Pemkot Ambon, dan warga kota Ambon dari rumah masing–masing.