DPD Partai Gerindra Maluku Serahkan Bantuan Obat-obatan

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Maluku, Hendrik Lewerissa, saat meninjau vaksinasi massal, yang berlangsung di kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Maluku, Sabtu (11/9/2021). Foto-Rudy Sopaheluwakan/TN

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Selain menggelar menggelar vaksinasi massal secara gratis kepada masyarakat, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Maluku juga menyerahkan bantuan obat-obatan secara gratis kepada masyarakat.

“Hari ini juga, kami DPD Partai Gerindra Provinsi Maluku akan menyerahkan bantuan obat-obatan. Jumlahnya puluhan ribu yang akan kami salurkan kepada masyarakat secara gratis,” ujar Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Maluku, Hendrik Lewerissa, saat meninjau vaksinasi massal, yang berlangsung di kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Maluku, Sabtu (11/9/2021).

Dia mengaku, obat-obatan yang diserahkan tersebut, terdiri dari Vitamin C, D dosis 5000, dan Calcium D Redoxo (CDR) untuk tulang.

“Sebagai anggota Komisi VI DPR RI yang bermitra dengan BUMN, kami juga mendapat bantuan dari PT. Bio Farma yang merupakan BUMN yang bergerak di bidang farmasi,” beber Lewerissa.

Menurut Lewerissa, penyaluran obat-obatan yang dilakukan oleh pihaknya, mendapat dukungan dari Bank Mandiri, sebagai bagian dari program CSR, yang sekarang oleh Kementerian BUMN disebut sebagai program Bina Lingkungan.

Dikatakan, Bank Mandiri membantu Komisi VI, untuk menyerahkan bantuan obat-obatan tersebut kepada masyarakat secara gratis.

“Jadi sekali lagi, terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada pimpinan dan jajaran Bank Mandiri Cabang Ambon, atas partisipasinya,” tandas Lewerissa.

<