Berita

Dana CSR Tahun 2021, Pertamina Fokus Support Kebutuhan Kesehatan

×

Dana CSR Tahun 2021, Pertamina Fokus Support Kebutuhan Kesehatan

Sebarkan artikel ini
Unit Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Regional Papua Maluku, Edi Mangun (kiri) didampingi Fuel Terminal Manager Pertamina Merauke T. Simangunsong. Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Dana Corporate Social Responsibility (CSR) tahun 2021, Pertamina fokus untuk mensupport kebutuhan kesehatan di tengah Pandemi Covid-19.

1465
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Ada beberapa kegiatan CSR dalam bidang kesehatan yang sudah dan akan dilakukan dengan memanfaatkan dana CSR sebagai bentuk tanggung jawab sosial Pertamina bagi masyarakat sekitar.

“Sebelumnya, kami berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 setempat kebutuhan apa yang bisa dibantu. Sementara yang sudah kami bantu berupa tabung ventilator, makanan tambahan untuk para medis dan pasien serta pembagian masker kepada masyarakat,” ujar Unit Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Regional Papua Maluku, Edi Mangun didampingi Fuel Terminal Manager (FTM) Pertamina Merauke T. Simangunsong, Rabu (01/09) di Merauke.

Rencananya, masih akan ada kegiatan sosial lainnya namun masih menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di tengah Pandemi, sambil melihat apa yang lebih prioritas dan benar-benar dibutuhkan.

Pertamina juga tetap melihat hal khusus lainnya, seperti menjelang PON XX Papua dan menyambut Hari Olahraga Nasional tanggal 9 September 2021, Pertamina telah berbagi kepada mantan atlit era tahun 80 dan 90.

Sebanyak tujuh atlit veteran Merauke diberikan sejumlah uang sebagai bentuk penghargaan akan jasa dan kerja keras mereka yang sudah mengharumkan nama Merauke, Papua dan Indonesia dalam iven olahraga tahun 80-90 silam.