Bantu Nakes, Wali Kota Ternate Mengapresiasi BI

Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bank Indonesia (Bi) Perwakilan Maluku Utara yang telah membantu tenaga kesehatan (nakes).

“Tenaga Kesehatan (nakes) sampai hari ini dari awal pandemi tahun 2020 masih terus bekerja. Bahkan sesuai data, ribuan tenaga kerja kita ini, berhubungan langsung dengan pasien banyak yang terpapar Covid-19. Semoga bantuan ini dapat membantu, dapat meringankan mereka di masa yang sulit ini,” ucap Wali Kota Ternate kepada wartawan, di Ternate, Rabu (18/8/2021).

Beberapa hari lalu, lanjut Wali Kota, Pemerintah Kota (Pemkot) Ternate juga telah menyerahkan bantuan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kami juga beberapa waktu sebelumnya, juga sudah menyerahkan bantuan-bantuan kepada masyarakat yang terdampak, dan memang hampir semua daerah sudah melakukan hal yang sama,” ujar dia.

“Mudah-mudahan ini juga menjadi empati bersama kita untuk bisa diikuti oleh instansi lain yang berada di Maluku Utara,” tandas Wali Kota.