Danrem Merauke Beri Penghargaan Kepada Tim Nakes Serbuan Vaksinasi

Penyerahan bingkisan bagi tenaga kesehatan yang terlibat dalam kegiatan serbuan vaksin di Kodim 1707/Merauke. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM MERAUKE – Danrem 174/ATW Merauke, Brigjen TNI Bagun Nawoko memberikan apresiasi dan hormat kepada Tim Tenaga Kesehatan yang terlibat dalam kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19.

Sebagai wujud penghargaan Danrem memberikan bingkisan kepada 14 orang tim tenaga kesehatan yang diserahkan di Aula Animha Kodim 1707/Merauke, Senin (12/07)

“Saya menyampaikan pengetahuan dan terima kasih kepada tenaga kesehatan yang setia menjalankan tugas yang beresiko dan tetap eksis melayani masyarakat,” ucap Danrem sebelum menyerahkan bingkisan.

Penghormatan kepada Tim tenaga kesehatan dilakukan oleh Danrem diikuti oleh seluruh prajurit serta masyarakat yang hadir saat itu. Danrem juga menghimbau agar setiap orang tetap mematuhi prosedur kesehatan dan tidak takut untuk divaksin.

“Jangan takut divaksin, karena vaksin untuk mencegah diri kita terpapar karena virus Corona apalagi dalam Serbuan vaksinasi ini tidak dipungut biaya, ini gratis,” imbaunya.

Gencarnya serbuan vaksin yang dilakukan TNI AD bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Merauke telah menghasilkan peningkatan jumlah masyarakat yang sudah divaksinasi.

“Saat ini semakin meningkat dan sudah mencapai 7.000 orang dan ini masih bertambah lagi,” pungkasnya.

<