Berita

Danrem 174/ATW Beri Dukungan Moril Kepada Prajurit Terpapar Covid-19

×

Danrem 174/ATW Beri Dukungan Moril Kepada Prajurit Terpapar Covid-19

Sebarkan artikel ini
Para pasien prajurit TNI AD yng dibagikan bingkisan. Foto-Ist/TN

TEROONGNEWS.COM, MERAUKE – Komandan Korem (Danrem) 174/ATW Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko berikan bingkisan kepada prajurit terpapar virus Covid-19 yang sedang dalam isolasi mandiri.

1466
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Perhatian tersebut sebagai wujud kepedulian Brigjen Bangun Nawoko selaku orang tua sekaligus sebagai pimpinan satuan. Sebagai pasien Covid-19, tentu tidak hanya membutuhkan bantuan medis saja, namun dukungan moral dari keluarga dan satuan sangat diperlukan agar pasien tetap semangat dan segera pulih.

“Kita beri semangat melalui bingkisan ini supaya prajurit kita segera pulih dan merasa ada perhatian,” ujar Danrem dalam rilisnya, Rabu (21/07).

Pasien yang sedang isolasi mandiri ini guna mencegah serta memutus penyebaran virus sehingga tidak menyebar lebih luas. Terhadap rumah yang ditempati pasien diberi tanda bendera merah dan tulisan agar mudah dikenali orang untuk lebih waspada.