Ketua DPD I Partai Golkar Papua Barat Drs Ec Lamberthus Jitmau,M.M

TEROPONGNEWS.COM, MANOKWARI– Saat ini publik sedang diramaikan oleh isu hangat dari sosok Drs Ec Lamberthus Jitmau,M.M yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Sorong dan juga Ketua DPD I Golkar Papua Barat.

Pasalnya, pria yang akrab disapa Kaka LJ ini sekarang digadang-gadang akan menjadi calon Gubernur (Cabub) Prov Papua Barat untuk pemilu tahun 2024 nanti.

Lamberthus Jitmau,M.M sudah memiliki kemampuan memimpin birokrasi sehingga layak maju sebagai calon Gubernur yang diusung dari partai Golkar untuk bersaing dengan calon petahana Dominggus Mandacan yang akan berahir periode pertamanya di tahun 2022 nanti.

Kader Golkar yang saat ini dipercayakan sebagai ketua biro hukum dan HAM DPD I Partai Golkar Papua Barat Yohanes Akwan,S.H kepada wartawan, Senin 17/5/2021 membenarkan persiapan LJ untuk bertarung di Pilgub 2024 nantu

“Untuk mencapai target saya pikir semua pengurus DPD Prov,Kabupaten harus solid jangan abuabu agar kita bisa mencapai target menang DPRD Kabupaten,DPR Provinsi,Bupati dan Gubernur serta menang DPR Pusat, Menang Presiden di pemilu tahun 2024,” ujarnya.

Dikatakannya bahwa adanya calon pemimpin Nasionalis yang berasal dari Sorong Raya ini membuka peluang untuk Golkar Berjaya di Papua barat sehingga harus menjadi fokus kita bersama mencapai target politik yang sudah di rencanakan.

“Dengan Demikian, Kaka LJ layak Memimpin Papua Barat karena memiliki pengalaman di bidang Pemerintahan,Matang di Dunia Politik tetapi juga memiliki rekam jejak yang baik sehingga sebagai anak bagsa yang memiliki prestasi memajukan kota Sorong saat ini harus wajib di calonkan dari partai Golkar Untuk merebut kursi Papua Barat I..Golkar harus bersikap karena hadirnya prov Papua barat tidak terlepas juga dari kontribusi besar partai Golkar,” pungkasnya.

Berita lain untuk anda