Berita

Polres Sorong Sosialisasi Program Tilang Elektronik

×

Polres Sorong Sosialisasi Program Tilang Elektronik

Sebarkan artikel ini
Kasat Lantas Polres Sorong, AKP Ivonne Tasane, S.I.K, saat membagi-bagikan takjil. Foto Sf

TEROPONGNEWS.COM, AIMAS- Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Sorong melakukan sosialisasi program Etle atau tilang elektronik traffic law enforsemen, salah satu program prioritas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di alun-alun Aimas kabupaten Sorong, Kamis (22/4/2021).

Sosialisasi program Etle itu, dilakukan bersamaan dengan Safety Riding dan Safety Driving yang menghadirkan sejumlah komunitas otomotif kenderan bermotor se-kabupaten Sorong.

Kapolres Sorong, melalui Kasat Lantas, AKP Ivonne Tasane S.I.K, menjelaskan program Elte merupakan program nasional dan salah satuprogram prioritas Kapolri yang harus dipahami setiap pengguna kenderaan bermotor di jalan raya.

“Program Etle ini merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, yabg harus dipahami setiap pengguna kendaraan bermotor dijalan raya, supaya mengurangi pelanggaran,” ujarnya.

Dikatakannya, karena sosialisasu progam utama Kapolri itu bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, maka pihaknya melakukan pembagian takjil kepada masyaakat atau umat muslim yang menjalankan puasa.

5026
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Sosialisasi progam utama Kpolri itu diakhiri dengan pembahian takjil oleh anggota komuitas kenderaan bermotor bersama anggota Polres Sorong kepada masyarakat abg melintas di depan alun-alun.