Berita

Polres Merauke Bersama Wartawan Bagi Ratusan Takjil dan Masker Bagi Pengguna Jalan

×

Polres Merauke Bersama Wartawan Bagi Ratusan Takjil dan Masker Bagi Pengguna Jalan

Sebarkan artikel ini
Pembagian takjil dan masker kepada pengendara di Merauke. Foto-ist/TN

TEROONGNEWS.COM, MERAUKE – Mengisi Bulan Suci Ramadan 1442 Hijriah, Polres Merauke Bersama wartawan Merauke bagikan ratusan takjil dan masker kepada warga pengguna jalan di Kota Merauke.

Pembagian dipusatkan di Lampu Merah depan Toko Adil Jalan Raya Mandala Merauke, sekitar pukul 16.30 WIB, Jumat (23/4/2021). Kapolres Merauke, AKBP Untung Sangaji, dan Kasat Lantas Polres Merauke, AKP Dian Pieterz juga ikut berbagi.

“Diawali dengan kegiatan jumat berbagai yang sudah rutin kita dilakukan baik itu pembagian sembako, pembagian buku-buku, pembagian makanan siap saji dan sekarang pembagian takjil dan masker,” tutur AKBP Untung.

Kapolres Merauke mengatakan, bahwa pembagian takjil dan masker kepada warga dan pengendara ini merupakan wujud kepedulian Polri dan Wartawan Merauke, untuk berbagai kepada sesama umat manusia yang menjalankan ibadah puasa, dan yang tidak berpuasa saat melintas di Jalan Raya Mandala.

“Ini dijadikan momentum amal ibadah kepada Allah serta semakin mendekatkan diri kepada masyarakat Merauke. Polri bukan cuma berperan sebagai penegak hukum, tetapi juga pengayom dan sahabat masyarakat,” tutupnya.