Bupati Maybrat Serahkan SK Kenaikan Pangkat dan SK CPNS Formasi 2018

Bupati Maybrat Dr Drs. Bernard sagrim MM menyerahkan SK kenaikan pangkat periode April 2021 dan SK CPNS Formasi 2018 kepada ASN di lingkungan Pemkab Maybrat. Foto ones.

TEROPONGNEWS.COM, MAYBRAT-Bupati Maybrat Dr Drs Bernard Sagrim, MM, menyerahkan SK kenaikan pangkat periode April 2021 kepada ASN dan menyerahkan SK bagi CPNS Formasi 2018, dilingkungan Pemkab Maybrat, di Kumurkek, Senin (19/4/2021).

Bupati menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada pegawai Golongan IV sebanyak 35 orang, Golongan III 178 orang, Golongan II sebanyak 48 orang.

Selain itu juga, Bupati Bernard Sagrim menyerahkan SK calon pegawai negeri sipil (CPNS) Formasi 2018 kepada Mereka yang jurusan perawat dan apoteker yang kemarin bermasalah sebanyak 23 orang.

Dijelaskan kepala bidang pengadaan dan pensiun pegawai Feby Imbab,SE kepada media ini menjelaskan, hari ini bupati menyerahkan SK CPNS bagi 23 orang yang kemarin belum sempat merima SK karena bermasalah pada Surat registrasi perawat (STR) ,sedangkan 7 orang yang masih bermasalah akan dikonsultasikan ke Menpan- BKN dan akan diserahkan menyusul.

<