Berita

Cegah Penyebaran Covid-19, Korem 181/PVT Bagikan 1000 Masker Kepada Pengguna Jalan

×

Cegah Penyebaran Covid-19, Korem 181/PVT Bagikan 1000 Masker Kepada Pengguna Jalan

Sebarkan artikel ini
Prajurit Korem 181/PVT Sorong saat memakaikan masker kepada pengguna kendaraan roda dua. (Foto:Ist/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Danrem 181/PVT Brigjen TNI Indra Heri S.E, bersama anggotanya membagikan 1.000 masker kepada masyarakat dan pengguna kendaraan roda dua dan roda empat, dalam rangka pencegahan dan pemutusan penyebaran dan penularan Covid-19 di wilayah Kota Sorong, Selasa (2/1/20201).

1734
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Kegiatan pembagian masker kepada masyarakat oleh Korem 181/PVT beserta jajaran ini, berlangsung di tiga tempat selain Perempatan Gereja Maranata juga berlangsung di Pasar Boswesen dan Pasar ikan jembatan puri.

Danrem 181/PVT Brigjen TNI Indra Heri S.E, dalam arahannya menyampaikan bahwa kegiatan pembagian masker kepada masyarakat ini juga merupakan tindak lanjut perintah Panglima TNI, sebagai bentuk wujud nyata Korem 181/PVT dan jajaran untuk peduli dalam memutuskan penyebaran Covid-19 dengan membagikan masker sebanyak 1.000 masker.

“Kita ketahui bersama, bahwa masih banyak masyarakat yang tidak memakai masker, hal tersebut disimpulkan bahwa sebagian masyarakat belum menyadari akan pentingnya menerapkan protokoler kesehatan, sehingga diharapkan dengan adanya pembagian masker ini, dapat memutuskan mata rantai Covid-19 di wilayah Kota Sorong, “jelas Danrem.

Oleh karena itu, Danrem berharap, dengan adanya kegiatan pembagian masker yang dilakukan oleh prajurit Korem 181/PVT beserta jajaran ini dapat menurunkan jumlah angka penyebaran pandemi Covid-19 di wilayah Kota Sorong sehingga perekonomian bisa kembali normal seperti semula.

“Selain itu juga dengan kegiatan ini bisa memberikan kesadaran bagi masyarakat yang ada di kota sorong, bahwa pentingnya menjaga kesehatan bersama, ” pungkas Danrem.