Berita

Bulan Ini, STQ Tingkat Kota Kendari Digelar

×

Bulan Ini, STQ Tingkat Kota Kendari Digelar

Sebarkan artikel ini
Dinas Kominfo Kota Kendari saat memfasilitasi pelaksanaan MTQ Kafilah Kota Kendari pada MTQ Tingkat Sultra. Foto-Ist/TN


TEROPONGNEWS.COM, KENDARI – Pemerintah Kota Kendari, akan menggelar Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat Kota Kendari, Februari ini.

Terkait pelaksanaan STQ, panitia sudah menggelar rapat pemantapan persiapan pelaksanaan yang digelar, Rabu (10/2/2021) lalu.

Kabag Kesra Kota Kendari, Abdul Rauf menjelaskan, berdasarkan hasil rapat yang dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari, menyepakati pembukaan STQ akan dilakukan tanggal 25 Februari dan penutupan tanggal 27 Februari.

“Kegiatan ini akan berlangsung secara online dan offline menyesuaikan dengan jenis lomba,” ungkapnya, dalam rilis yang diterima Teropongnews.com, Sabtu (13/2/2021).

Rencana STQ ini akan mempertandingkan 4 cabang lomba dan 10 golongan. Sedangkan peserta, setiap kecamatan akan menyertakan sebanyak 20 kafilah.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Kota Kendari, Moh. Nur Rasak menjelaskan, Dinas Kominfo Kota Kendari siap menunjang pelaksanaan STQ secara Online.

“Kita sudah berhasil mengikuti MTQ tingkat provinsi Sultra tahun 2020, saya kira teknisnya tidak jauh beda dengan STQ nanti,” ungkapnya.

Dia menambahkan, dengan fasilitas yang dimiliki Dinas Kominfo, kegiatan STQ nanti juga akan disiarkan live melalui media sosial kendarikota.go.id, yaitu Facebook dan YouTube.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *