Klub PERSIPURA Jayapura (Nes/TN)

TEROPONGNEWS.COM, JAYAPURA – Manajemen Persipura Jayapura menyambut Baik langkah Persatuan Sepakbola seluruh Indonesia (PSSI) dan PT. LIB untuk menghentikan kelanjutan Shope Liga 1 2020. Demikian disampaikan Asisten Manajer Persipura Ridwan Bento Madubun.

Menurutnya, sekalipun keputusannya terkesan terlambat, namun sudahsesuai harapan pihak Persipura. Karena dengan situasi perijinan akibat pandemi ini tidak ada lagi yang bisa diharapkan terkait kelanjutannya.


“ Menurut kami, PSSI sebaiknya fokus pada mematangkan persiapan kompetisi yang baru, dan prioritaskan perijinan sebagai skala utama dalam persiapan tersebut. Percuma kalau semua sudah oke tapi ijin tidak ada, jadi sebaiknya ijinnya dulu,” ujar Bento Madubun lewat rilis yang diterima media ini, Kamis (21/1/2021).


Lanjut Bento, PSSI dan LIB juga harus segera update ke klub setiap perkembangan yang terjadi, karena jangan sampai nantinya terkesan mendadak dan akhirnya klub tidak ada persiapan.

“Bahwa terkait keputusan PSSI membubarkan Shopee Liga 1 klub dan PT LIB dan PSSI harus saling kordinasi, mereka juga harus mengupdate informasi supaya klub-klub bisa melakukan persiapan pada Liga mendatang“ pungkasnya.

Berita lain untuk anda