Berita

Usai Isi BBM, Sepeda Motor Milik Anggota Polisi di Ambon Terbakar

×

Usai Isi BBM, Sepeda Motor Milik Anggota Polisi di Ambon Terbakar

Sebarkan artikel ini
Sebuah sepeda motor bermerk Yamaha N-MX bernomor polisi DE 2734 NA, terbakar di ruas jalan Slamet Riyadi, depan Monumen Gong Perdamaian Dunia, Kota Ambon, Senin (7/12/2020) sore. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Sebuah sepeda motor bermerk Yamaha N-MX bernomor polisi DE 2734 NA milik Ronald Polly, seorang anggota polisi, terbakar di ruas jalan Slamet Riyadi, depan Monumen Gong Perdamaian Dunia, Kota Ambon, Senin (7/12/2020) sore.

1546
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Kejadian ini sempatkan menghebohkan masyarakat sekitar maupun pengguna jalan yang melintas di kawasan tersebut.

Menurut keterangan Ronald, jika dirinya baru selesai mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM), dan hendak pulang menuju ke rumahnya. Namun, saat tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) ia melihat percikan api yang keluar dari bagian bawah sepeda motor miliknya.

“Melihat hal itu, saya langsung segera menghentikan dan meninggalkan kendaraan saya. Dan pada saat itu juga, api langsung membesar dan menghanguskan sepeda motor milik saya,” kata Ronald kepada wartawan, di Ambon, Selasa (8/12/2020) pagi.

Sekitar pukul 16.45 WIT, personil Polsek Sirimau yang berhadapan langsung dengan loaksi kejadian dibantu personil Satlantas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, bersama 2 Unit mobil pemadam kebakaran Kota Ambon tiba di TKP dan langsung memadamkan api.

Sekitar pukul 16.50 WIT, api berhasil dipadamkan dan situasi aman terkendali. Namun dari kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa.

“Dugaan sementara kejadian tersebut disebabkan oleh korsleting listrik,” tandas Ronald.