Berita

Rumah Sakit Aryoko Korem 181/PVT Sorong Laksanakan Operasi Bibir Sumbing

×

Rumah Sakit Aryoko Korem 181/PVT Sorong Laksanakan Operasi Bibir Sumbing

Sebarkan artikel ini
Tim dokter saat melakukan operasi bibir sumbing. (Foto:Ist/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Rumah Sakit Aryoko Korem 181/PVT melaksanakan Operasi bibir sumbing gratis bagi masyarakat dalam rangka HUT ke-4 Kodam XVIII/Kasuari, bertempat di Rumah Sakit Aryoko Korem 181/PVT Jln. Pramuka No 1 Sorong, Jumat (18/12/2020).

Dandenkesyah 18.04.01 Sorong Letkol Ckm Mugiharto, Amd, Rad, dalam penyampaiannya mengatakan kegiatan ini adalah merupakan kepedulian TNI AD terhadap masyarakat serta untuk menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan di tanah Papua.

“Untuk itu, Rumah Sakit Aryoko Korem 181/PVT terus berusaha agar keberadannya di Sorong Papua Barat ini harus bermanfaat dan menjadi solusi buat masyarakat, “ujarnya.

4407
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Dalam pelaksanaan Operasi bibir sumbing gratis bagi masyarakat ini yang ditangani oleh Ketua Komite Medik Rs. Tk. II J.A. Latumeten Kesdam XVI/Pattimura Kolonel Ckm dr. Suparno, Sp.An dan SMF Dokter Spesialis Bedah Rumkit Tk.III 03.06.01 Ciremai Letkol Ckm dr. Senja Adiyanto, Sp.BP, melaksanakan operasi 2 orang anak penderita bibir sumbing yang berada di wilayah Sorong.