Berita

Pilkada Berlangsung Aman, Mapolda Papua Barat ‘Dibanjiri’ Karangan Bunga

×

Pilkada Berlangsung Aman, Mapolda Papua Barat ‘Dibanjiri’ Karangan Bunga

Sebarkan artikel ini
Karangan Bunga Membanjiri Halaman Mapolda Papua Barat, Senin (14/12/2020)

TEROPONGNEWS.COM,MANOKWARI– Pelaksanaan Pilkada serentak 2020 yang berlangsung di 9 kabupaten di provinsi Papua Barat berlangsung aman, damai dan kondusif, Kepolisian Polda Papua Barat dikirimi karangan bunga, Senin (14/12/2020).

1565
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Banyaknya karangan bunga di halaman markas Polda Papua Barat sebagai respon positif dari masyarakat karena pelaksanaakan pemilihan pasangan kepala daerah yang dikawal pihak keamanan sehingga tidak terjadi konflik berkepanjangan.

Kabid Humas Polda Papua Barat AKBP Adam Erwindi,S.I.K.,M.H melalui keterangan persnya kepada awak media mengatakan kiriman bunga ucapan selamat dan sukses atas terlaksananya Pilkada di Papua Barat yang aman, damai dan sehat.

“Ucapan dari masyarakat itu sebagi bentuk dukungan kepada Polri, TNI dan elemen lainnya dalam melaksanaka pengamanan Pilkada di Papua Barat,” ujar Kabid Humas.

“Atas pengiriman itu Polri mengucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat, penyelenggara Pemilu yang ikut berperan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sejak Pilkada berlangsung hingga hari ini,” jelas Kabid Humas.

Adam Erwindi menambahkan bahwa sampai saat ini secara keseluruhan keamanan Papua Barat masih terjaga aman, memang ada beberapa kabupaten spt bintuni dan manokwari yg masih menjadi atensi, namun hingga saat ini masih terkendali.