Berita

Kota Ternate Harus Bisa Kerjasama Dengan Sejumlah Wilayah Terdekat

×

Kota Ternate Harus Bisa Kerjasama Dengan Sejumlah Wilayah Terdekat

Sebarkan artikel ini
Kepala Badan Perencanaan dan Penelitian, Pengembangan Daerah (Bapelitbangda) Kota Ternate, Said Assagaf. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – Kepala Badan Perencanaan dan Penelitian, Pengembangan Daerah (Bapelitbangda) Kota Ternate, Said Assagaf menegaskan, Kota Ternate kedepan, harus bisa berpikir untuk bisa menjalin kerjasama dengan sejumlah wilayah terdekat. Jangan hanya memunculkan wacana.

1466
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Pemerintahan baru harus bisa merespon dan menggunakan asas responsif. Nah, seluruh dokumen perencanaan, harus berbasis atau berkiprah masa depan,” tegas Assagaf kepada wartawan, di Ternate, Minggu (6/12/2020).

Menurutnya, Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang baru nanti, sudah mengantisipasi langkah kedepan, untuk memanfaatkan jembatan Temadore, karena RPJM di 2021 sampai pada 2025.

“Itu artinya, pemerintahan Ternate yang baru nanti, sudah berpikir bagaimana untuk mengantisipasi dampaknya, dan memanfaatkan seluruh sektor yang ada, khususnya sektor pariwisatanya, maka sudah harus terjawab di tahun 2021 dan 2025 kedepan,” tandas dia.