Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi menyerahkan menyerahkan bantuan stimulan Beasiswa Kaltim Tuntas 2020, disaksikan Datuk Sri Ulama Setia Negara KH Ustadz Abdus Somad (UAS), di Rumjab Wagub, Jalan Milono Samarinda, Kamis (19/11/2020). Foto-Ist/TN


TEROPONGNEWS.COM, SAMARINDA – Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) menyerahkan bantuan stimulan Beasiswa Kaltim Tuntas 2020, untuk 40 mahasiswa/mahasiswi di Mesir dan bantuan biaya transportasi untuk mahasiswa/mahasiswi yang baru diterima di Mesir.

Bantuan diserahkan oleh Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi disaksikan Datuk Sri Ulama Setia Negara KH Ustadz Abdus Somad (UAS), di Rumjab Wagub, Jalan Milono Samarinda, Kamis (19/11/2020).

Bantuan Beasiswa Kaltim Tuntas sebesar Rp430 juta, bantuan biaya transportasi Rp120 juta per mahasiswa. “Total bantuan Rp550 juta. Semoga bermanfaat,” ucap Hadi Mulyadi lewat siaran persnya yang diterima Teropongnews.com.

Secara khusus UAS bersyukur dan juga sedih. Karena saat ini, calon mahasiswa Kairo Mesir bisa sekolah di Al Azhar dengan bantuan pemerintah daerah. Sedangkan dirinya waktu sekolah tidak sebanyak itu bantuannya.

“Semoga seluruh mahasiswa yang diberikan bantuan bersungguh-sungguh belajar dan kelak lulus menjadi pembawa kebaikan bagi bangsa dan negara khususnya Kaltim, terutama di bidang keagamaan,” jelasnya.

Berita lain untuk anda