Calon Bupati Manokwari Nomor Urut 2 Hermus Indou,S.IP.,M.H bersama kaum milenial, peserta game online di Manokwari, Minggu (15/11/2020). Foto :Ist

TEROPONGNEWS.COM, MANOKWARI– Garda Pemuda NasDem (GPN) Provinsi Papua Barat terus melakukan konsolidasi untuk memenangkan pasangan calon Bupati da Wakil Bupati Kabupaten Manokwari nomor urut 2 Hermus Indou,S.IP.,M.H – Drs Edy Budoyo (HEBO).

Sejumlah kegiatan yang dilakukan untuk merangkul kaum milenial terutama ditengah pandemi corona virus disease 2019 (COVID-19), maka organisasi sayap partai NasDem ini menggelar lomba yang dikemas dalam game online.

Ketua DPW Garda Pemuda NasDem (GPN) Provinsi Papua Barat, Reynaldo T. Allo kepada media ini melalui telpon celulernya, Minggu (15/11/2020) mengatakan, kegiatan game online ini untuk merangkul potensi anak-anak muda dalam rangka mengembangkan minat dan bakat mereka.

Calon Bupati Manokwari Nomor Urut 2 Hermus Indou,S.IP.,M.H menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba game online di Manokwari,Minggu (15/11/2020) Foto :Ist

Menurut pengusaha muda berdarah Tanah Toraja ini bahwa, game online merupakan kegiatan yang kedua sedangkan yang pertama adalah garda milenial untuk memperingati hari pahlawan dengan maksud yang sama memenangkan paslon HEBO dari suara kaum milenial.

“Lomba game online ini kami berikan hadiah yang intinya memberikan semangat dan spirit bagi kaum milenial dalam mengembangkan minat mereka tapi juga mereka mengenal sosok pemimpin muda yaitu Hermus Indou – Edy Budoyo” ucap Reynaldo.

Kegiatan game online yang diikuti anak-anak muda Manokwari itu dilakukan secara daring, tujuannya untuk mendukung program pemerintah memutus mata rantai penyebaran corona virus disease 2019 (COVID-19).

Juara 1 Game Online menerima hadiah yang diserahkan calon Bupati Manokwari nomor urut 2 Hermus Indou

“Kami membuat kegiatan ini juga sebagai wadah untuk menampung potensi milenial agar mereka terus meningkat minat mereka, nanti kegiatan ketiga dikemas lebih menarik lagi bagi para kaum milenial” ujarnya.

Grand final game online season 2 ini dihadiri calon bupati Manokwari nomor urut 2 Hermus Indou,S.IP.,M.H sekaligus menyerahkan hadiah bagi para pemenangnya.

Berita lain untuk anda