BeritaViral

CR Sebut PCR Adalah Omong Kosong

×

CR Sebut PCR Adalah Omong Kosong

Sebarkan artikel ini
Foto Cristiano Ronaldo yang diunggah sebelum babak pertandingan Juve Vs Barca dimulai pada akun instagram miliknya.( screenshoot instagram)

TEROPONGNEWS.COM – Beberapa jam menjelang dimulainya laga Juventus Vs Barcelona pada liga Champions, Kamis (29/10/2020) dini hari Cristiano Ranaldo (CR) dinyatakan positif C-19 melalui hasil tes PCR (polymerase chain reaction) dan gagal ikut berlaga.

Lantaran kecewa dengan hasil tes PCR yang membuatkan gagal merumput, CR  menyebut hasil tes PCR sebagai sebuah omong kosong.

CR menulis ‘PCR adalah Omong Kososng dalam akun Intagramnya dan menjadi viral. Hanya dalam beberapa menit sejak diposting tulisan ‘PCR IS BULLSHIT ‘ dibanjiri tanggapan oleh pengikutnya.

Sebelumya akun ig milik CR ini juga memposting fotonya yang sedang duduk sambil tersenyum, disertai caption “Perasaan baik dan sehat, forza Juve!” Postingan ini diunggah sekitar enam jam sebelum kickoff Juventus melawan Barcelona.

Jika PCR saja disebut Omong Kosong lantas bagaimana dengan SWAB dan Rapid Test?

5081
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.