Berita

Tim Wasrik Inspektorat Koarmada III Datangi Lantamal XI Merauke

×

Tim Wasrik Inspektorat Koarmada III Datangi Lantamal XI Merauke

Sebarkan artikel ini
Kegiatan Pemgawasan dan Pemeriksaan di Lantamal Xl Merauke. Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Tim Inspektorat Koarmada III telah melaksanakan kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) di Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XI Merauke yang dipimpin oleh Ketua Tim Wasrik Kolonel Laut (P) Heru Wahyono, S.H.

1466
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Selama lima hari dimulai pada tanggal 14 sampai dengan 18 September 2020 bertempat di Gedung Balai Prajurit Frans Kaisepo Mako Lantamal XI Merauke.

“Kami dari Tim Inspektorat III berterimakasih atas kerjasama dari personel Lantamal XI sehingga pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan di Lantamal XI Merauke ini berjalan dengan baik dengan beberapa catatan untuk perbaikan kinerja organisasi Lantamal XI. Semoga ke depan dengan kedatangan tim kami, Lantamal XI Merauke semakin bagus kinerja organisasi dan kesalahan dapat diminimalisir baik dalam kesalahan administrasi maupun kesalahan-kesalahan di lapangan” Ungkap Ketua Tim Wasrik Kolonel Laut (P) Heru Wahyono, S.H, Jumat (18/9), di Merauke.

Lebih lanjut Wasrik yang dilaksanakan bertujuan untuk melihat sampai sejauh mana perkembangan program kegiatan yang dapat dicapai. Kegiatan ini ditunjukkan juga untuk mengetahui apakah ada kendala atau permasalahan yang dihadapi dalam kegiatan yang telah, sedang dan akan dilaksanakan sehingga dapat ditemukan solusi dengan meninjau secara langsung kondisi di daerah dan hal-hal yang harus segera dilaksanakan

Kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) ini dilaksanakan dengan mengikuti standar protokoler kesehatan Covid-19. Seluruh tim yang terlibat diwajibkan memakai masker atau faceshield, pengecekan suhu badan, menggunakan hand sanitizer serta mengatur jarak minimal 1 meter dalam kegiatan tersebut.