Berita

Taufik: Tidak Ada Biaya Parkir di Kawasan CPI

×

Taufik: Tidak Ada Biaya Parkir di Kawasan CPI

Sebarkan artikel ini
Lokasi parkir liar di Center Point Of Indonesia (CPI), khususnya di kawasan Lego-lego. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Direktur Utama (Dirut) Perseroda Sulawesi Selatan (Sulsel), Taufik Fachruddin mengatakan, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah sudah memerintahkan, untuk tidak ada biaya parkir dikawasan CPI, untuk membantu meringankan beban masyarakat.

“Sebenarnya kami sempat berencana mengelola parkiran di kawasan tersebut. Hanya saja, Gubernur Sulsel meminta, agar kawasan tersebut bebas biaya parkir, dengan tujuan untuk menarik kunjungan wisatawan dan masyarakat, terlebih lesunya ekonomi karena dampak pandemi Covid-19,” katanya kepada wartawan, di Makassar, Rabu (30/9/2020).

Ia menegaskan, sesuai arahan Gubernur Sulsel, maka kawasan CPI tidak boleh ada biaya parkir.

4411
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Apapun arahan dari atasan pasti kami ikuti terlebih untuk kebaikan bersama. Ini semua untuk membangkitkan UMKM yang ada dikawasan CPI,” tegasnya.

Taufik Fachruddin lebih jauh mengaku, kawasan Lego-Lego diserahkan ke Dinas Perhubungan (Dishub) Sulsel, dibantu Dishub Makassar untuk melakukan pengaturan lalu lintas maupun lainnya.

“Kawasan Lego-Lego kini diserahkan ke Dinas Perhubungan (Dishub) Sulsel, dibantu Dishub Makassar. Sehingga ada baiknya segera melakukan pendekatan kepada parkir liar, agar tidak dimanfaatkan oleh segelintir oknum untuk mencari keuntungan,” pungkasnya.