Berita

Songsong HUT Lantas ke-65, Ini Yang Dilakukan

×

Songsong HUT Lantas ke-65, Ini Yang Dilakukan

Sebarkan artikel ini
Pembagian Sembako oleh Satlantas Polres Merauke Kepada Supir truk. Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Menyongsong HUT Lantas ke-65, Satuan Lalu Lintas Polres Merauke melakukan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada para supir truck yang sedang mengantri BBM di Jalan Ahmad Yani.

1566
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Pembagian di lakukan dengan cara diantarkan langsung oleh anggota Lantas ke masing-masing supir agar menghindari kerumunan.

“Selain memberikan sembako, anggota Lantas juga memberikan arahan agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan. Menjaga jarak, menggunakan masker serta kepatuhan aturan lalu lintas,” ujar Kaur Bin Ops Sat Lantas Ipda Purwantoro, Jumat (18/9) di sela-sela kegiatan.

Pendekatan ini sebagai upaya dalam menyadarkan para sopir yang nota bene selalu berkendaraan untuk mematuhi rambu-rambu atau aturan lalu lintas di jalan. Sekaligus mengajak untuk menjadi pelopor keselamatan baik keselamatan di jalan maupun selamat dari Covid-19.