Berita

Terkait New Normal, Kapolda Ingatkan Masyarakat Soal Disiplin

×

Terkait New Normal, Kapolda Ingatkan Masyarakat Soal Disiplin

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM, MANOKWARI- Kapolda Papua Barat, Inspektur Jenderal (Irjen) Pol Dr Tornagogo Sihombing,S.I.K.,M.Si mengingatkan masyarakat di wilayah hukumnya untuk selalu disiplin dalam hidup mereka.

Peringatan Mansinam satu (sapaan Kapolda Papua Barat) itu terkait dengan akan di berlakukannya pola hidup new normal bagi masyarakat di tengah pandemi COVID-19.

Menurut Jenderal Polisi berpangkat dua bintang itu, menuju tatanan hidup baru atau New Normal harus digelar simulasi protokol kesehatan sarana-sarana umum dan keramaian.

“Untuk pendisiplinan masyarakat menuju New Normal, harus dilakukan simulasi protokol kesehatan di beberapa tempat ibadah, mall, Pasar dan tempat keramaian lainnya.”tegas Irjen Tornagogo Sihombing dalam rapat bersama Tokoh Masyarakat, Dunia Usaha, Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri Dan Swasta Di Provinsi Papua Barat, Senin (15/6)

Rapat bersama forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Provinsi Papua Barat itu dipimpin langsung Gubernur Papua Barat, Drs.l Dominggus Mandacan, bertempat di Ball room Aston New Manokwari.

Gubernur Papua Barat juga mengharapkan dukungan dari seluruh forkopimda dalam penerapan new normal yang akan di berlakukan di Provinsi Papua barat dalam beberapa waktu kedepan demi menciptakan masyarakat yang produktif dan aman dari paparan virus covid -19.

Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Dr Tornagogo Sihombing,S.I.K.,M.Si didampingi Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan dan Wakil Ketua DPR-PB, H. Saleh Siknun,S.E. (Foto : Humas Polda PB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *