Berita

Salut! Personil Brimob Tetap Berbagi di Tengah Pandemi Covid-19

×

Salut! Personil Brimob Tetap Berbagi di Tengah Pandemi Covid-19

Sebarkan artikel ini
Personil Batalyon D Pelopor Sat Brimob Polda Papua kembali melaksanakan bakti sosial untuk sesama yang terdampak langsung Covid-19. Foto-Ist/TN

Merauke, TN – Belum berakhirnya Virus Corona (Covid-19) membuat Personil Batalyon D Pelopor Sat Brimob Polda Papua kembali melaksanakan bakti sosial untuk sesama yang terdampak langsung Covid-19.

Kali ini berbagi kasih mereka lakukan pada purnawirawan, warakawuri, dan pensiunan PNS Brimob yang berada di Merauke yang dilaksanakan, Sabtu (6/7).

Wadanyon D Pelopor AKP Sarifudin Ahmad dalam kesempatan itu mengatakan, selain purnawirawan dan warakawuri, bantuan tersebut juga akan diberikan kepada warga yang terdampak langsung Covid-19.

3058
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Sebelum ini, beberapa waktu yang lalu Kamis (4/6) pendistribusian ataupun penyaluran bantuan sembako difokuskan untuk masyarakat. Tak lupa kita berbagi bagi purnawirawan, warakawuri dan pensiunan Brimob,” terangnya dalam rilis, Minggu (7/6).

Menurutnya, purnawirawan dan warakawuri juga harus mendapatkan perhatian khusus dari satuan, sehingga silaturahmi antar sesama bisa terjalin baik di dalam maupun diluar lingkungan Batalyon D Pelopor Merauke.

“Untuk tetap menjaga silaturahmi dengan mereka, kemudian bisa mendukung moril, maka satuan kami selalu peduli dan memperhatikan mereka,” ungkap AKP Sarifudin Ahmad.

Lanjut dikatakan, sembako yang disiapkan kurang lebih 50 paket, dan dibagikan langsung dari rumah ke rumah. Selain sembako, Wadanyon dan anggotanya juga membagikan, dan bahkan memakaikan langsung masker berlambang roda kompas Brimob kepada penerima.

“Masker ini berfungsi untuk melindungi kita dari virus. Di masker ini ada lambang brimob. Lambang ini menandakan, bahwa kami dari satuan yang ada di Merauke selalu menjaga dan melindungi mereka,” ucapnya lagi.

Sembako yang dibagikan merupakan dukungan dari pimpinan dalam hal ini Kapolri, Dankorbrimob Polri, Dansat Brimob Polda Papua, dan Bupati Kabupaten Merauke.

“Saya berharap semua pihak bersama-sama dan bergotong royong dalam membantu pemerintah menyikapi situasi yang sedang terjadi, serta menolong sesama yang membutuhkan,” tandasnya.