PT. Maruki Bantu 30.000 Masker Medis

PT Maruki International Indonesia menyerahkan bantuan 30.000 lembar masker medis yang diterima langsung Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (29/6). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – General Manager PT Maruki International Indonesia, Andi Muhammad Amin menyerahkan bantuan 30.000 lembar masker medis yang diterima langsung Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (29/6).

Andi Muhammad Amin mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian untuk penanganan Covid-19 di Sulawesi Selatan.

“Jadi, bantuan yang kami serahkan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap penanganan virus berbahaya ini di Sulsel, dan semoga bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin bagi tenaga medis dan masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Muhammad Amin.

Ia juga berharap, penyebaran pandemi Covid-19 di Sulsel dapat ditekan, dan Sulsel bisa segera bebas dari virus ini.

“Kami tentu sangat berharap mata rantai penyebaran Covid-19 dapat diputuskan, dan kasus virus ini melandai dan segera zero kasus, sehingga kita dapat kembali melakukan kegiatan seperti biasanya,” harap dia.

Sementara itu Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah dalam berbagai kesempatan menegaskan, bantuan yang diterima akan disalurkan, dan diserahkan secara tepat sasaran, serta mendapat pengawalan dan pengawasan dari Inspektorat dan Kejaksaan Tinggi Sulsel.

“Kami pastikan setiap bantuan yang masuk disalurkan secara tepat sesuai yang membutuhkan, serta sebagai langkah preventif mencegah pelanggaran, maka mendapat pengawalan, dan pengawasan dari Inspektorat dan Kejaksaan Tinggi Sulsel. Dan alhamdulillah hingga saat ini masih aman-aman saja. Demikian juga di kabupaten dan kota, mudah-mudahan sampai ini selesai tidak ada permasalahan,” tandas Gubernur.