Drummer group band Superman Is Death (SID), Jerinx. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Ancaman Gubernur Maluku, Murad Ismail untuk mengirim para pasien ke rumah para pengkritik untuk hidup bersama, bahkan bersedia menyewa rumah para pengkritik tersebut berbuntut panjang.

Jerinx, drummer group band Superman Is Death (SID) menerima tantangan Gubernur Maluku, Murad Ismail untuk berinteraksi dengan pasien Covid-19, bahkan tinggal bersama pasien Covid-19 di Maluku.

“Tantangan anda saya terima @murad.ismail11 saya terima dengan start,” unggah Jerinx di akun instragramnya yang dilihat Teropongnews.com, di Ambon, Kamis (18/6).

Dalam akun Instagramnya itu, Jerinx menegaskan, jika setelah dirinya menjalani tantangan Murad Ismail, dan dirinya baik-baik saja, maka Ia berharap, Murad juga mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Gubernur Maluku. “Deal? Saya tunggu respon anda via DM,” katanya.

Jerinx yang belakangan sering melontarkan keyakinannya tentang teori konspirasi di balik wabah Covid-19 itu pun meminta dua syarat kepada Murad Ismail.

Pertama, Jerinx meminta surat pengantar bebas rapid test yang dia perlukan saat membeli tiket pesawat. “Kita semua tahu, rapid test akurasinya ngaur,” tandas dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita lain untuk anda