Warga Desa Awit, Kecamatan Beo Utara, Kabupaten Kepulauan Talaud yang ditemukan tewas. Foto endy/TN.

Talaud, TN – Warga Desa Awit, Kecamatan Beo Utara, Kabupaten Kepulauan Talaud, digegerkan dengan penemuan sesosok tubuh tak bernyawa yang mengapung di sungai, Senin (11/5).

Setelah dievakuasi, diketahui bahwa korban berinisial AL, warga Kecamatan Melonguane Timur dan mengalami gangguan jiwa.

Kapolsek Beo, Ipda Johan Atang, dalam keterangan persnya, membenarkan penemuan jenazah AL.

“Menurut keterangan salah satu saksi, sekira pukul 06.00 WITA, dirinya bersama sejumlah rekannya sedang duduk di atas talud di Daerah Aliran Sungai (DAS) Desa Awit. Saat itu saksi melihat korban sadang mondar mandir di mulut sungai dan setelah itu korban berjalan mengikuti arah sungai, kemudian menghilang,”terang kapolsek.

Sementara saksi lain, sambung kapolsek, saat dirinya hendak buang air kecil di pinggir sungai, dia melihat ada tangan manusuia yang begerak dari dalam air, yang tampak seperti orang tenggelam.

Melihat kejadian tersebut, kata kapolsek, saksi langsung mengubungi warga dan pemerintah desa untuk melakukan pencarian di seputar sungai. Setelah melakukan pencarian, atau sekira pukul 08.00 WITA, tambahnya, korban di temukan oleh pemerintah desa dan warga dalam keadaan tak bernyawa.

“Menurut Keterangan saksi, korban berdomisili di Kelurahan Melonguane dan mempunyai keluarga di Kompleks Analan, Kelurahan Melonguane Timur,”imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita lain untuk anda