Berita

Anggota Korpri Merauke Sumbangan Empat Ton Beras dan 240 Masker

×

Anggota Korpri Merauke Sumbangan Empat Ton Beras dan 240 Masker

Sebarkan artikel ini
Penyerahan beras dari Ketua Korpri Kabupaten Merauke, Drs. Agustinus Joko Guritno kepada Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Merauke, Frederikus Gebze. Foto-Getty/TN

Merauke, TN – Sebanyak 4.439,5 ton beras hasil sumbangan sukarela seluruh Anggota Korpri Kabupaten Merauke diserahkan ke Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Merauke, untuk dibagikan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

1566
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Penyerahan diwakilkan oleh Ketua Korpri, Drs. Agustinus Joko Guritno, dan diterima Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Merauke, Frederikus Gebze, Kamis (14/5), di Kantor Bupati Merauke.

“Ini sebagai bentuk kepedulian anggota Korpri kepada masyarakat terdampak Covid-19,” jelas Agustinus.

Selain beras berjumlah 4.439,5 ton, ada juga 20 lusin masker yang berjumlah 240 buah masker.

Freddy Gebze selaku Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Merauke menyampaikan terima kasih, untuk kepedulian dari anggota Korpri, yang rela berbagi dengan jumlah bervariasi, sehingga mampu mengumpulkan hingga empat ton lebih beras.

“Kami sampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Korpri Merauke yang sudah bersedia dan suka rela menyumbangkan beras dan masker,” ucap Freddy mengakhiri.