Sorong, TN – Setelah sempat ditutup selama dua pekan sejak 1 April 2020, akhirnya Bandara DEO Sorong kembali dioperasikan hari ini, Selasa (14/4).

Menurut Kepala Bandara DEO Sorong, Rasburhany Umar, Untuk hari ini ada maskapai Sriwijaya dengan dua penerbangan, satu reguler rute Ujung Pandang – Sorong – Manokwari – Sorong itu yang reguler. Kalau yang rute tambahan Ujung Pandang – Sorong pulang pergi.

Adalagi penerbangan oleh maskapai Wings dengan rute Babo – Sorong – Sorong – Ambon. Kemudian pesawat Travira rute Babo – Sorong pulang pergi, lalu Susi Air dengan rute Sorong – Waisai pulang pergi

Untuk pencegahan Covid-19 setelah dibukanya akses penerbanagan, Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kota Sorong dipimpin langsung oleh Walikota Sorong Lambert Jitmau melakukan pantauan langsung ke bandara Dominique Edward Osok (DEO), Selasa (14/04)

Hal tersebut guna memastikan secara langsung kedatangan penumpang yang baru tiba dari luar Sorong dan ber KTP Sorong agar tidak menjadi beban dan kekuatiran Pemerintah dan Masyarakat Kota Sorong terhadap Virus Corona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita lain untuk anda