Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Perairan Hutan Mangorve

Anggota Polsek Sorong Timur saat mengevakuasi jenazah ke mobil patroli. (Foto:Ist/TN)

Sorong, TN – Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan mengambang di perairan sekitar hutan Mangrove, kelurahan Klawalu, KM. 12 kota Sorong, Sabtu(18/04) sekitar pukul 19.00 WIT. Saat ini jenazah sudah berada di kamar jenazah RS. Sele Be Solu untuk divisum dan diindentifikasi.

Kanit Reskrim Polsek Sorong Timur, Iptu Laurensius Wayne memperkirakan korban sudah meninggal lebih dari 3 hari, sebab jenazah tersebut sudah dalam kondisi membengkak dan mengeluarkan aroma tak sedap.

“Kami mendapat informasi dari masyarakat yang berprofesi sebagai seorang nelayan. Dia mendatangi Polsek Sorong Timur untuk melaporkan penemuan mayat tersebut,”Ujar Kanit Reskrim Polsek Sorong Timur, Iptu Laurensius Wayne di RS. Sele Be Solu.

Merespon laporan masyarakat, ia bersama anggotanya langsung turun ke TKP untuk mengecek keberadaan mayat tersebut. Dengan menggunakan perahu karet, anggota menyisir perairan mangrove sekitar 1 Kilometer dan berhasil menemukan mayat yang mengambang dengan posisi telungkup.

“Kami menggunakan perahu untuk sampai di TKP, kami melihat mayat posisi telungkup di dekat pohon. Sementara untuk identitas masih belum diketahui, yang pasti berjenis kelamin laki-laki,”tutur Laurens.

Ditanya soal penyebab kematian korban, Laurens belum dapat menyimpulkannya dan menunggu hasil visum dari tim dokter.

“Untuk saat ini saya belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban, apakah itu karena kecelakaan, unsur kekerasan, atau menderita suatu penyakit, karena masih menunggu hasik visum dari dokter”tandas Laurens.