Berita

Kodim 1707/Merauke Gandeng Polisi Beri Penyuluhan Hukum ke Warga

×

Kodim 1707/Merauke Gandeng Polisi Beri Penyuluhan Hukum ke Warga

Sebarkan artikel ini
Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-107 Kodim 1707/Merauke menggandeng Polsek Distrik Senggo Kabupaten Mappi, untuk memberikan penyuluhan hukum kepada Masyarakat Kampung Epem, Distrik Citak Mitak. Foto-Ist/TN

Merauke, TN – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-107 Kodim 1707/Merauke menggandeng Polsek Distrik Senggo Kabupaten Mappi, untuk memberikan penyuluhan hukum kepada Masyarakat Kampung Epem, Distrik Citak Mitak.

1566
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Danki Satgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke, Lettu Inf Antonius Kalambia mengatakan, kegiatan penyuluhan hukum tersebut merupakan salah satu kegiatan non fisik yang dilakukan oleh Satgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke di Kampung Epem.

”Kita menggandeng rekan Polri dari Polsek Distrik Senggo, dengan tujuan untuk memberikan pemahaman tentang hukum bagi masyarakat Kampung Epem, sehingga mereka mengerti, patuh dan taat pada hukum yang ada di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini,” jelasnya dalam rilis, Kamis (9/4).

Dikatakan, penyuluhan hukum tersebut dilakukan di beberapa tempat di Kampung Epem, mengingat situasi saat ini sedang maraknya wabah Virus Corona (Covid-19), maka setiap kegiatan yang dilakukan tidak melibatkan banyak orang.