Berita

Kodim 1707/Merauke Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

×

Kodim 1707/Merauke Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Sebarkan artikel ini
Pembagian Paket Sembako Oleh Anggota Kodim 1707/Merauke (Foto:Ist)

Merauke, TN – Peduli terhadap virus corona (Covid-19), Anggota Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P. membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah Kota Merauke.

Kegiatan ini adalah bentuk perhatian dan penghargaan kepada masyarakat Merauke yang selalu mentaati himbauan dari pemerintah untuk berdiam diri di rumah guna memutuskan rantai penyebaran virus corona.

“Kami membagikan sedikitnya 250 paket sembako kepada masyarakat Merauke yang kurang mampu seperti pekerja kasar, penyapu jalan, masyarakat biasa, penjual lumut, penjual sayur dan ojek online yang ada di wilayah Kota Merauke,” jelas Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P, Rabu (8/4).

Selain memberikan paket sembako, kesempatan tersebut juga membagikan 500 masker kepada masyarakat yang dibuat oleh ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 1707/Merauke.

Pembagian paket sembako mulai dari Jln. Raya Mandala kemudian berkeliling Kota Merauke dengan route Pelabuhan Merauke, Jln. TMP Trikora, Jln. Blorep, Jln. Kudamati, Jln. Ahmad Yani, Jln. Yobar 1, Jln. Onggatmit, Jln. KPG, Jln. Buti dan yang terakhir Jln. Nowari.

Ferawati salah satu masyarakat Merauke yang saat itu mendapat pembagian sembako mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak-bapak TNI dari Kodim 1707/Merauke yang telah membantu dirinya dan masyarakat Merauke berupa bahan makanan.

”Saya tidak memiliki pekerjaan yang tetap dan sudah beberapa hari ini saya juga di rumah saja, saya senang dengan bantuan sembako ini,” ucap Ferawati dengan gembira.