Berita

Gelar Aksi Peduli, FAF Bagikan 300 Paket Sembako Kepada Warga Sorong

×

Gelar Aksi Peduli, FAF Bagikan 300 Paket Sembako Kepada Warga Sorong

Sebarkan artikel ini
Anggota Firda Athira Foundation saat membagikan sembako kepada penjual pinang di sekitar Tio. (Foto:Ist/TN)

Sorong,TN- Firda Athira Foundation (FAF), yayasan yang bergerak di bidang kemanusiaan dan pendidikan anak-anak menggelar aksi peduli sosial di tengah pandemi Covid-19.

Aksi peduli sosial ini dalam bentuk membagikan 300 paket sembako berupa beras, minyak goreng, gula, sabun, biskuit, sarden dan mie instan kepada masyarakat tidak mampu atau berpenghasilan rendah yang terdampak wabah Covid-19, Sabtu (25/4)

“Menyikapi Pandemi Covid-19 ini, Firda Athira Foundation terpanggil untuk memberikan bantuan sebanyak 300 paket yang dialokasikan ke 2 Panti asuhan, yakni panti asuhan Al-Amin dan panti asuhan kokoda di jalan Victory,”ujar relawan Clerry Cleffy Institute (CCI), Phey Tuhumena.

Selain di panti asuhan, Firda Athira Foundation juga membagikan sembako kepada mama-mama yang berjualan kelapa di tembok berlin, dan mama-mama yang berjualan pinang di daerah Tio dan Ramayana.

“Bantuan ini juga dibagikan kepada beberapa, buruh bagasi dan buruh bangunan, dan pekerja kantor yang sudah di rumahkan,”imbuhnya sembari berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan bebann mereka.

Sementara itu ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sorong raya, Lexy Sitanala, menyampaikan terimakasih kepada Firda Athira foundation yang telah memberikan bantuan kepada wartawan yang ada di wilayah Sorong raya.

“Terima kasih kepada Fida Athira Foundation yang sudah memperhatikan jurnalis yang ada di Sorong raya. Kami tidak melihat kecil besarnya bantuan ini dan terimakasih telah menyisihkan sedikit berkat kepada kepada masyarakat dan juga para jurnalis yang saat ini menjadi Garda terdepan informasi ditengah wabah Covid-19