Berita

Empat Pasien Positif Covid-19 di Sulsel Dinyatakan Sembuh

×

Empat Pasien Positif Covid-19 di Sulsel Dinyatakan Sembuh

Sebarkan artikel ini
Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Ichsan Mustari. Foto-Ist/TN

Makassar, TN – Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Ichsan Mustari menyatakan, di Sulsel terdapat empat orang pasien Covid-19 dinyatakan sembuh.

“Alhamdulillah ada empat orang yang sembuh. Insyaallah seiring berjalannya waktu, jumlahnya akan semakin banyak,” kata Ichsan kepada wartawan, di Makassar, Senin (6/4) pagi.

Ia juga menyampaikan perbedaan data dari pernyataan yang disampaikan dengan data yang ditampilkan dalam laman resmi. Karena persoalan jeda waktu pengimputan, baik di web Covid-19 Pemprov Sulsel dan Kementerian.

“Saya perlu sampaikan bahwa sejak awal angka-angka baik ODP, PDP maupun yang sembuh itu dinamis ya perjam,” ujarnya.

Ia menambahkan di Sulsel, dari jumlah pasien positif Covid-19, 75 persen kondisinya membaik. Ia yakin jumlah yang sembuh akan semakin bertambah. “Kita berdoa semoga mereka sehat,” ucapnya.

4963
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Adapun selain data empat pasien positif COVID-19 sembuh di laman website covid19.sulselprov.go.id update Kamis (2/4) pukul 18.07 Wita, jumlah pasien PDP yang sembuh sebanyak 10 orang. Sedangkan jumlah total ODP 1.305 orang, PDP 117 orang dan Positif 65 orang.