Aimas, TN – Perayaan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke 48, PKK Kabupaten Sorong melaksanakan kegiatan obral doorprize yang dipusatkan di Alun-Alun Aimas, Jumat (6/3/2020). Acara bagi-bagi hadiah ini berlangsung setelah dilaksanakan jalan sehat dan senam bersama, yang diikuti seluruh anggota PKK dan ASN di lingkungan Pemkab Sorong.

Peserta jalan sehat memulai kegiatan itu dari Kompleks Aimas Convention Center (ACC), yang diberangkatkan oleh Wakil Bupati Sorong, Suka Harjono S.Sos MSi. Seluruh pimpinan OPD juga terlibat dalam kegiatan ini.

Setiba di alun-alun, peserta langsung melaksanakan senam bersama yang dipimpin seorang instruktur, sebelum akhirnya menikmati suguhan aneka makanan dan minuman hasil karya pengurus  PKK dari berbagai distrik di Kabupaten Sorong.

Sebelum menikmati sajian aneka makanan olahan dengan bahan lokal, para peserta jalan sehat diajak senam bersama.

“Kita hari ini sekaligus mengadakan pameran makanan hasil olahan dari bahan lokal, yang disajikan oleh PKK Distrik,” kata Juan Flora Adeltje, Kabag Humas Pemkab Sorong.

Sambil menikmati aneka sajian makanan dari bahan lokal, panitia jalan sehat membagi-bagikan doorprize, mulai barang-barang perlengkapan rumah tangga yang kecil-kecil, hingga produk elektronik.

Sejumlah nama pejabat dan nama perusahaan, tertempel di barang elektronik yang disiapkan sebagai hadiah utama. Bupati Sorong, Wakil Bupati dan Sekda M Said Noer terlihat berkonstribusi dalam pengadaan hadiah.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.00 WIT ini, baru selesai setelah jam 12 siang. Banyak para peserta yang terlihat antusias menunggu obral doorprize itu hingga tuntas. Ketua TP PKK Kabupaten Sorong, Linda Junita Kamuru juga baru beranjak dari lokasi acara, setelah menyerahkan hadiah utama. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita lain untuk anda