Berita

Reses Di Boven Digoel, Fauzun Nihayah Adakan Pengobatan Gratis

×

Reses Di Boven Digoel, Fauzun Nihayah Adakan Pengobatan Gratis

Sebarkan artikel ini

Boven Digoel, TN – Setelah beberapa hari melakukan kegiatan reses di Merauke, Anggota Komisi V DPR Papua Papua, Fauzun Nihayah, S.HI.MH melanjutkan resesnya di Kabupaten Boven Digoel, Papua.

Selain menyerap aspirasi, masyarakat Kampung Persatuan, Distrik Mandobo diberikan pengobatan gratis dan sosialisasi tentang hidup bersih dan sehat. Ini merupakan salah satu program yang rutin dilakukan sebagai bentuk kepedulian akan kesehatan masyarakat.

“Banyak macam penyakit yang diderita masyarakat di antaranya asam urat, kolesterol, penyakit kulit, dan lain sebagainya,” jelas Fauzun, Selasa (10/03) dalam rilisnya..

Ia mengatakan, sebagai Anggota DPR Papua di Komisi V yang juga membidangi kesehatan, dirinya komitmen untuk terus melakukan pengobatan gratis di kampung-kampung yang sangat membutuhkan pengobatan gratis.

“Wakil rakyat dari Partai NasDem terus berkomitmen memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tambah Fauzun Nihayah.

Salah satu Tokoh Masyarakat, Bapak Saverius Yoguwa menyampaikan terima kasih atas kepedulian Partai NasDem melalui wakil-wakilnya. Besar harapannya kegiatan sosial seperti ini akan diikuti wakil rakyat lainnya.