Berita

Gelar Operasi, 4 Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan Polisi

×

Gelar Operasi, 4 Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan Polisi

Sebarkan artikel ini

Ternate, TN – Menjelang bulan suci Ramadhan, pihak kepolisian di Kota Ternate gencar melakukan razia di sejumlah penginapan kelas melati. Dalam operasi cipta kondisi, pihak kepolisian Polda Maluku Utara berhasil mengamankan 4 pasangan bukan suami istri.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Maluku Utara, AKBP Adip Rojikan mengaku, dalam operasi itu, ada sekitar 4 pasangan bukan suami istri di sejumlah pemginapan di lokasi berbeda, yang berhasil diamankan.

“Jadi memang benar. ke 4 pasangan ini diamankan petugas di beberapa penginapan di Kota Ternate,” kata Adip kepada wartawan, di Ternate, Sabtu (14/3).

Agar umat muslim bisa menjalankan ibadah ramadhan dengan lancar, menurut dia, maka razia di sejumlah penginapan yang tersebar di Kota Ternate akan terus dilakukan oleh pihaknya.

Dia mengaku, Mereka yang diamankan beberapa hari lalu masing-masing, berinisial F dan H, pasangan F dan E, pasangan I dan V serta M dan F. Mereka diamankan dan kemudian diberikan pembinaan.

“Nah, ke 4 pasangan bukan suami istri ini telah dimintai keterangan oleh petugas, dan mereka sementara menjalani proses pembinaan melalui program TGRM Polda Malut yang dipusatkan di masjid Soa Ternate,” tandas Adip.