Merauke, TN – Segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Merauke diminta terus berkomitmen dalam meningkatkan kompetensi dan kapabilitas agar seluruh ASN menjadi solusi dalam setiap persoalan pembangunan.

ASN juga diminta terus meningkatkan profesionalisme serta mengasah kemampuannya sehingga mampu bersaing guna menghasilkan pelayanan yang lebih baik untuk kesejahteraan masyarakat.

“Sebagai Aparatur Sipil Negara, kita harus mampu memberikan solusi terhadap setiap persoalan pembangunan di Kabupaten Merauke demi kesejahteraan masyarakat,” tutur Asisten 2 dalam arahannya pada upacara bulan Korpri di Halaman Kantor Bupati Merauke, Senin (02/03).

Berada pada musim hujan, Tobing mengajak ASN mampu menjadi penggerak kebersihan di lingkungan tempat kerja maupun tempat tinggal. Hal ini dilakukan supaya tidak ada tumpukan sampah yang berakibat pada genangan air atau banjir.

Kesempatan yang sama sekaligus penyerahan SK purna bakti kepada
Ir. Bambang Dwiatmoko. SK tersebut diberikan karena Bambang sudah mengabdi selama 30 tahun empat bulan sebagai ASN di Merauke dan telah membawa banyak kemajuan di bidang pertanian karena cukup lama menjabat sebagai kepala dinas pertanian.

“Kami sampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada Pak Bambang atas segala kerja keras dan keberhasilan dalam memajukan pembangunan di bidang pertanian,” ucap Asisten 2.

Meskipun sudah purna bakti, Ir. Bambang Dwiatmoko diharapkan tetap memberikan kontribusi dan membagi ilmu kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita lain untuk anda