Jakarta – Wakil Ketua I DPD RI Nono Sampono meminta semua pihak untuk tetap menjaga kebugaran tubuh dengan tetap berolah raga dirumah, sekaligus mengikuti himbauan pemerintah untuk tetap dirumah.

Namun, himbauan tetap di rumah bukan berarti ajakan untuk menjadi pasif dan diam berhari-hari di rumah. Anjuran ini justru mendorong kita untuk menjaga kebersihan dan kesehatan diri sendiri dan keluarga.

“Sinar matahari merupakan anugerah bagi kesehatan tubuh kita. Mari kita manfaatkan untuk berolah raga dalam suasana seperti ini untuk tetap menjaga kebugaran tubuh kita.” kata Nono Sampono di kediaman pada Senin (23/3/2020)

Nono Sampono menegaskan bahwa disiplin mengikuti himbauan pemerintah sangat penting untuk menghentikan penyebaran virus Covid-19. juga menganjurkan untuk tetap beraktifitas di rumah dan tetap disiplin menjaga diri dan keluarga dan lingkungan untuk kepentingan NKRI.

“Saya mengajak dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap melaksanakan himbauan pemerintah terkait pencegahan virus Covid-19 karena karena demi kebaikan kita semua”, ujar Nono Sampono

Berita lain untuk anda

Laitupa Marah Jenazah Pasien Covid-19 Dimakamkan Seperti Ayam Yang Mati

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Anggota DPRD Provinsi Maluku, Wahid Laitupa kesal dan marah,…

Di Kota Sorong, Rapid Tes Digratiskan Bagi Pelajar, Mahasiswa Dan Warga Kurang Mampu

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Pemerintah Kota Sorong menggratiskan biaya rapid tes bagi…

Akhirnya, 30 Juli 2020 Hasil Tes CPNS Papua Barat Formasi 2018 Diumumkan

TEROPONGNEWS.COM, MANOKWARI-Pengumuman hasil tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2018…