Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Bisnis

Vega Hotel Sorong Kini Punya 13 Ruang Pertemuan, Intip Fasilitas Terbarunya

×

Vega Hotel Sorong Kini Punya 13 Ruang Pertemuan, Intip Fasilitas Terbarunya

Sebarkan artikel ini
sejumlah room pertemuan yang terdapat di gedung terbaru lantai 2 vega hotel Sorong. (Kolase: Mega)
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Industri perhotelan di Sorong terus berevolusi dan bertumbuh, seiring dengan tingginya permintaan masyarakat terhadap jasa perhotelan.

Seperti yang dilakukan oleh Vega Prime Hotel & Convention. Di mana, salah satu hotel terbaik di Papua ini telah menambah ruang pertemuan dengan fasilitas lengkap, serta dirancang untuk memfasilitasi berbagai jenis pertemuan dengan total 13 ruang pertemuan.

Example 300x600
GM Vega Hotel Sorong, Agus Sunarto (baju putih) dan
Mario Ardiles Kresto Wala, Room Division Manager /Talent Coordinator saat menggelar press release di New Capella Lounge.

Kami pun diajak berkeliling di bangunan baru Vega Hotel Sorong, tepatnya di lantai 2. Di sana, kami bisa mencapai sejumlah ruang pertemuan terbaru melalui tangga, eskalator, atau lift.

Yang pertama dikenalkan adalah Antares Convention Hall, Ruangan dengan dimensi 58,3 x 15,7 x 6,5 Meter ini  dapat menampung hingga 820 orang untuk desain Class Room, dan 1500 orang dengan pengaturan ruangan theatre. Dengan area yang luas, sangat cocok untuk dijadikan tempat pertemuan akbar ataupun acara pernikahan.

“Antares dilengkapi dengan videotron di kiri, kanan, dan bagian tengah. Kelebihannya, lokasi Antares berada di lantai 2 dan akses menuju ke sana dapat menggunakan eskalator, sehingga pengunjung tidak perlu mengantri lewat lift. Tangga biasa juga tersedia sebagai alternatif bagi pengunjung,”ujar Mario Ardiles Kresto Wala, selaku Room Division Manager /Talent Coordinator, Kamis (10/10/2024).

Selain Antares Convention Hall, di lantai 2 juga terdapat Pegasus/Canopus Meeting Room berukuran 15,6 x 6 x 3,5 meter yang mampu menampung 80-120 orang, serta Sirius Meeting Room dengan dimensi 11,7 x 6,6 x 3,5 meter yang dapat menampung 40 hingga 60 orang.

Untuk Orion Board Room, berdimensi 9,3 x 8 x 3,5 meter, ruangan ini berkapasitas eksekutif dan mampu menampung hingga 20 orang. Jika membutuhkan privasi lebih, terdapat Rigel Room, ruang transit VIP yang dilengkapi sofa dan mini lounge. Begitu juga dengan Spica Room yang cocok untuk pertemuan berskala kecil.”

“Banyak acara yang bisa digelar di lantai 2 ini, tinggal tergantung kapasitasnya, mau wedding bisa, ulang tahun, wisuda, seminar, gathering, dan pertemuan besar lainnya hingga yang lebih privasi”jelasnya.

Selain melaunching fasilitas pertemuan di lantai 2, Vega Hotel juga melaunching area restoran dengan dua versi, yakni extension untuk area restoran indoor (VEGA Star Restaurant) dan outdoor (Capella Lounge)

“Untuk New Capella Lounge berbentuk letter L dengan ukuran 6 x 30 M di satu sisi dan 6,5 x 20 M di sisi lainnya, mampu menampung hingga 250 pax hanya untuk area Outdoor saja.

Example 300250
Example 120x600