Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Usai Salaman dengan Erick Thohir, Kevin Diks Sulit Buka Instagram: Ini Benar-benar Gila

×

Usai Salaman dengan Erick Thohir, Kevin Diks Sulit Buka Instagram: Ini Benar-benar Gila

Sebarkan artikel ini
Erick Thohir dan Kevin Diks tengah bersalaman (Foto:ist).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Calon pemain naturalisasi timnas Indonesia Kevin Diks mengaku kesulitan membuka akun Instagram miliknya usai mengunggah foto salaman dengan Ketua Umum PSSI Erick Thohir.  Diks mengatakan ponselnya hampir meledak lantaran banyaknya notifikasi dari netizen.

“Saya mendapat dukungan yang begitu masif saat berfoto dengan Pak Erick Thohir. Itu benar-benar gila karena saya tidak bisa membuka Instagram karena terlalu banyak (netizen yang berkomentar),” kata Kevin dikutip dari Bold, Jumat (18/10/2024).

Example 300x600

Pemain berpaspor Belanda itu kaget dengan dukungan masif netizen Indonesia yang berharap dirinya bisa segera mengenakan seragam ‘Merah Putih’.

“Mereka sangat bangga dan sangat mendukung tim nasional. Ini sangat unik dan saya bangga menjadi bagiannya sekarang,” ungkap Diks.

Lebih lanjut, pemain berdarah Ambon itu terkesima dengan banyaknya dukungan positif keputusannya berpindah kewarganegaraan menjadi WNI.

“Selama di Jakarta ketika sedang berlibur, saya mendapat sambutan yang begitu baik. Saya sempat tidak diizinkan muncul hingga hari Sabtu. Dan ketika foto (dengan Erick Thohir) muncul dan saya sudah ada di bandara, mungkin ada 200 orang yang meminta foto. Petugas di bandara juga meminta foto,” ucap Kevin Diks.

Example 300250
Example 120x600