Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Shin Tae-Yong Berharap Laga Kontra China Digelar secara Adil 

×

Shin Tae-Yong Berharap Laga Kontra China Digelar secara Adil 

Sebarkan artikel ini
Pelatih Shin Tae-Yong saat melakukan instruksi pada sesi latihan Timnas Indonesia di Jeddah(Foto:pssi).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-Yong berharap laga kontra China bisa digelar dengan baik dan adil. Mengingat skuad Garuda sempat mengalami momen pahit saat melawan Bahrain.

“Jujur pada saat melawan Bahrain kemenangan kita dirampok,” kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers, Senin (14/10/2024).

Example 300x600

Juru taktik asal Korea Selatan itu juga menyindir kinerja wasit Ahmed Al Kaf yang tidak adil saat memimpin laga sekelas Kualifikasi Piala Dunia.

“Kalian semua bisa lihat bagaimana waktu lebih dari yang ditentukan pada tambahan waktu, wasit tidak juga meniup peluit, seharusnya mereka bisa memperbaiki ini,” sambungnya.

Berkaca dari laga tersebut, Shin Tae-Yong meminta anak asuhnya untuk fokus menatap laga kontra China hingga peluit akhir di bunyikan. a juga berharap kejadian serupa tidak terjadi lagi di laga berikutnya.

“Bagaimanapun sebuah pertandingan hanya tidak untuk Indonesia, tapi ini untuk semua tim, semoga di waktu yang akan datang nanti sebuah pertandingan harus berjalan baik dan dilakukan dengan adil,” ungkap Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia kini menduduki peringkat lima klasmen grup C dengan koleksi tiga poin. Sementara China belum mendapatkan poin.

Laga Indonesia vs China akan di gelar di Qingdao Youth Football Stadium pada Selasa (15/WIB pukul 19:00 WIB.

Example 300250
Example 120x600