Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaPILKADA 2024

Sehari, 4 Titik yang Disinggahi Pasangan ESA Banjir Dukungan

×

Sehari, 4 Titik yang Disinggahi Pasangan ESA Banjir Dukungan

Sebarkan artikel ini
Pasangan Calon Gubernur nomor urut 3 , Elisa Kambu dan Ahmad Nausrau hadiri temu masyarakat di 4 titik di Kota Sorong, Selasa (22/10/2024)
Pasangan Calon Gubernur nomor urut 3 , Elisa Kambu dan Ahmad Nausrau hadiri temu masyarakat di 4 titik di Kota Sorong, Selasa (22/10/2024)
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Bukan mengada – ada, tetapi fakta yang ada di lapangan. Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Elisa Kambu dan Ahmad Nausrau ‘banjir’ dukungan. Setiap undangan yang dihadiri oleh Pasangan ESA dibanjir masyarakat.

Dalam sehari, begitu tiba dari Jakarta Setelah menghadiri pelantikan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia dan Gibran Rakabumi Raka sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia, Elisa Kambu dan Ahmad Nausrau langsung memenuhi undangan di lima lokasi berbeda di Kota Sorong, Senin (22/10/2024).

Example 300x600

Lokasi pertama, Elisa Kambu dan Ahmad Nausrau bersilaturahmi dengan keluarga besar masyarakat Toraja Sorong Raya yang berlangsung di Sahid Mariat Hotel.

Ternyata bukan hanya silaturahmi saja, tetapi keluarga besar masyarakat Toraja Sorong Raya melakukan Deklarasi dan menyatakan siap berjuang memenangkan Elisa Kambu dan Ahmad Nausrau dalam Pilkada pada 27 November 2024 dengan membuat tajuk Toraja for ESA..

Keluarga Toraja Sorong Satukan Hati Dukung Penuh Pasangan ‘ESA’

Ketua tim pemenangan Keluarga Toraja Pro ‘ESA’ Yohanis Pongkarambe mengungkapkan kehadiran cagub dan cawagub Elisa Kambu dan Ahmad Nausrau mengobati kerinduan untuk perubahan dan pembangunan di Papua Barat Daya.

“Kami harap bapak dapat menerima kami sebagai sahabat, berjuang bersama-sama untuk kemenangan di Provinsi Papua Barat Daya,” ucap Yohanis Pongkarambe.

Usai ramah-tamah dilanjutkan dengan deklarasi dan pengukuhan tim prmenangan Toraja Pro ESA

“Kami seluruh tim pemenangan keluarga Toraja Pro Esa mendukung secara penuh Paslon nomor urut 3 untuk jadi Gubernur dan Wakil Gubernur di provinsi Papua Barat Daya,” serempak.

Setelah deklarasi tersebut, Calon Gubernur Elisa Kambu atau lebih di kenal dengan sebutan Elkam mengapresiasi dukungan keluarga Toraja Sorong Pro ESA dan dapat bekerja dengan tulus.

“Saya percaya bahwa bapak dan ibu akan berkerja secara tulus untuk memenangkan paslon nomor untuk 3, Elisa Kambu dan Ahmad Nausrau. Saya juga mendoakan agar bapak ibu selalu diberikan kesehatan dan dalam lindungan Tuhan,” harap Elisa Kambu.

Usai mengukuhkan dan Deklarasi, Elisa Kambu dan Ahmad Nausrau hadiri undangan masyarakat di Perumahan Pepabri Malanu, Kota Sorong. Disitu ternyata telah menunggu ratusan warga perumahan Pepabri.

Semua kursi yang ada nampak penuh sesak, bahkan sampai warga harus berdiri untuk bisa melihat dan mendengar langsung penyampaian Elisa Kambu.

Karakter Elisa Kambu yang merakyat dan suka berinteraktif membuat temu dengan warga perumahaan Pepabri berlangsung penuh keceriaan dan kegembiraan.

Usai dari Pepabri, Pasangan ESA menyempatkan diri meresmikan Posko Nusantara. Posko Nusantara ESA itu mengusung semangat Harga Mati Buat ESA.

Elisa Kambu dan Ahmad Nausrau lantas menuju Taman Muara Kali Remu. Disitu banjir dukungan warga menyambut kedatangan Elisa Kambu dan Ahmad Nausrau.

Warga Taman Muara Kali Remu atau tepatnya, berada di komplek Mata Dewa Jalan Baru bertekad untuk memenangkan Elisa Kambu dan Ahmad Nausrau. Sebab hanya Elisa Kambu dan Ahmad Nausrau , calon gubernur dan wakil gubernur yang mau datang menemui warga di muara kali Ramu.

Setelah itu, pasangan Elisa Kambu dan Ahmad Nausrau bergerak ke pemukiman masyarakat yang berada di belakang GOR Kota Sorong. Disitu ratusan masyarakat telah menyambutnya.

Elisa Kambu dan Ahmad Nausrau di semua pertemuan, mengkampanyekan sekolah gratis dari Taman Kanak-kanak sampai SMA & SMK baik di sekolah negeri maupun swasta.

Elisa Kambu turut pula mengkampanyekan peningkatan pelayanan kesehatan buat ibu dan bayi, penyamarataan perlakukan pelayan kepada penguna kartu jaminan sosial serta pemberian umrah  & wisata Rohani. “Semua janji politik yang telah saya katakan sudah saya laksanakan, ” kata Elisa Kambu.

 

Example 300250
Example 120x600