Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaPILKADA 2024Politik

Sapa Warga Sawah Besar, Atalia: Ridwan Kamil Akan Perjuangkan Nasib Rakyat

×

Sapa Warga Sawah Besar, Atalia: Ridwan Kamil Akan Perjuangkan Nasib Rakyat

Sebarkan artikel ini
Anggota DPR RI terpilih periode 2024-2029, Atalia Praratya menghadiri undangan Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jakarta, Elva Farhi Qiolbina untuk bersilaturahmi bersama warga di Jalan Lautze Dalam, Kartini, Sawah Besar, Jakarta pusat, Minggu (13/10/2024). Foto: ist.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Anggota DPR RI terpilih periode 2024-2029, Atalia Praratya menghadiri undangan Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jakarta, Elva Farhi Qiolbina untuk bersilaturahmi bersama warga di Jalan Lautze Dalam, Kartini, Sawah Besar, Jakarta pusat, Minggu (13/10/2024).

Kehadiran istri dari calon gubernur Jakarta, Ridwan Kamil ini sekaligus untuk mensosialisasikan kepada warga untuk memilih Pasangan Ridwan Kamil – Suswono (RIDO) yang sudah berpengalaman, untuk dapat memajukan kota Jakarta.

Example 300x600

“Saya sendiri hari ini berkolaborasi tentu saja untuk sosialisasi terkait dengan RIDO. Alhamdulillah nampaknya antusias masyarakat juga kita rasakan. Sedikit banyak juga ada yang mengenal saya, khususnya, dan juga pak Ridwan Kamil,” kata Atalia di lokasi.

Menurut Atalia, sosok kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil itu, sebenarnya sudah tidak asing lagi di mata warga Jakarta. Maka, Atalia dalam blusukannya, sekaligus ingin memastikan memastikan program – program yang dicanangkan pasangan RIDO sudah terdengar hingga seluruh lapisan masyarakat, karena program-program RIDO akan sangat berdampak kepada masyarakat.

“Kita akan perjuangkan nasib rakyat bersama sama. Jadi saya pun senang bisa hadir di sini, saya juga mendengar secara langsung apa kebutuhan dari masyarakat. Mudah-mudahan semua teman-teman bisa berjuang,” ungkapnya.

Sementara itu, Elva Farhi Qiolbina menyebut, kegiatan silaturahmi bersama warga Sawah Besar, Jakarta Pusat ini, sekaligus acara syukuran di daerah pemilihannya sebagai anggota DPRD Jakarta terpilih.

Lebih lanjut, kata Elva, kehadiran Atalia Praratya sekaligus untuk mensosialisasikan visi misi dan rekam jejak Ridwan Kamil serta sejumlah program-program yang akan diusulkan Pasangan RIDO untuk Jakarta.

“Tentu saja Tasyakuran Dapil ini yang pertama untuk hadir kembali menyapa masyarakat, pascapileg kemarin dan pilpres. Setelah itu juga untuk sekaligus mensosialisasikan program-program yang akan dibawa oleh Bang Ridwan Kamil dan Mas Suswono terkait Pilgub di DKI Jakarta,” katanya.

Example 300250
Example 120x600