Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Presiden Federasi Sepak Bola Thailand Bangga dengan Kinerja Erick Thohir

×

Presiden Federasi Sepak Bola Thailand Bangga dengan Kinerja Erick Thohir

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum PSSI Erick Thohir saat bertemu dengan Presiden Federasi Sepak Bola Thailand Madame Pang di Jakarta, Rabu (2/10)(Foto:X).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Presiden federasi sepak bola Thailand Nualphan Lamsam atau yang akrab disapa Madame Pang mengaku bangga dengan kinerja Ketua Umum PSSI Erick Thohir lantaran sukses membenahi kompetisi dan perkembangan Timnas Indonesia saat ini.

“Dari hati saya yang paling dalam, saya secara pribadi sangat terkesan dengan pekerjaanmu,” ujar Madame Pang dalam akun Instagram @erickthohir, Rabu (2/10).

Example 300x600

Selain itu, Madame Pang juga bangga atas perjuangan Indonesia yang berhasil lolos ke babak putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 sebagai satu-satunya wakil Asia Tenggara.

“Sebagai teman dalam satu kawasan Asia Tenggara, saya harus mengatakan saya secara pribadi sangat bangga kepada Indonesia yang berjuang pada putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia,” kata Madame Pang.

Oleh sebab itu, Madame Pang yakin untuk menjalin kerja sama dengan PSSI guna memajukan sepak bola antar kedua negara.

“Saya pikir kita bisa melakukan sesuatu untuk dibagi antara menandatangani suatu nota kesepahaman (MoU) antara Thailand dan Indonesia di banyak sisi,” kata Madame Pang memungkasi.

 

Example 300250
Example 120x600