Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
PILKADA 2024

Pramono Anung-Rano Karno Temui Lutfi Hakim, Bahas Apa?

×

Pramono Anung-Rano Karno Temui Lutfi Hakim, Bahas Apa?

Sebarkan artikel ini
Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur nomor urut 3, Pramono Anung-Rano Karno bersama Ketua Umum (Ketum) Forum Betawi Rempug (FBR) Lutfi Hakim di Kelurahan Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur, pada Kamis (3/10/2024). (Foto: Pierre Immanuel/TN)
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur nomor urut 3, Pramono Anung-Rano Karno menyambangi kediaman Ketua Umum (Ketum) Forum Betawi Rempug (FBR) Lutfi Hakim di Kelurahan Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur, pada Kamis (3/10/2024).

Pertemuan ketiga tokoh itu, beberapa hari jelang pelaksanaan debat Pilkada Jakarta 2024 yang akan berlangsung pada akhir pekan ini. Adapun kedatangan Pramono-Rano disambut dengan jargon FBR oleh para anggota organisasi masyarakat (ormas) betawi tersebut.

Example 300x600

Namun Lutfi merespons, kedatangan Pramono-Rano sebagai indikasi agar dirinya mendukung pasangan calon yang diusung oleh PDI Perjuangan, Partai Harnura, dan Partai Ummat tersebut.

“Kedatangan Mas Pram dan Bang Doel didampingi oleh putranya dari guru-guru kami yang ada di FBR, Gus Reza putranya Kyai Imam untuk bersilaturahmi,” kata Lutfi di kediamannya.

“Selebihnya mungkin mau mencoba ‘mancing’ ya, mancing suara. Mudah-mudahan hajatnya Allah kasih mudah, lancar, sukses, dan mendapatkan suara terbanyak dan menang,” sambungnya.

Kemudia pembahasan yang dibicarakan FBR bersama Pramono-Rano, ungkap Lufti, bertujuan untuk menyatukan pandangan dalam pembangunan Jakarta ke depan. Kendati FBR secara resmi belum mendukung, Lutfi tetap mendoakan agar Pramono-Rano dapat memenangkan kontestasi Pilkada Jakarta.

“Jadi mencoba mempertemukan chemistry dan DNA di antara FBR dan Mas Pram. Mudah-mudahan ada titik temu untuk selanjutnya,” ucap Lutfi.

Diketahui, calon Gubernur Jakarta nomor urut 1 Ridwan Kamil juga sempat menyambangi kediamam Lutfi pada 22 September lalu. Dalam pertemuan itu, Lutfi juga mentakan tak mendukung Ridwan Kamil.

Setelah menerima kedatangan kedua paslon ini, Lutfi menegaskan FBR tak mengistimewakan kandidat manapun, baik Ridwan Kamil-Suswono maupun Pramono-Rano.

“Enggak ada yang kita istimewakan, semua sama. Karena tamu itu sama, datang membawa rezeki, pulang membawa ampunan. Jadi, tidak ada yang dibedakan,” tandasnya.***

Example 300250
Example 120x600