Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerah

Pjs Bupati Raja Ampat Apresiasi Semua Pihak yang Terlibat Dalam Penyusunan APBD-P Tahun 2024

×

Pjs Bupati Raja Ampat Apresiasi Semua Pihak yang Terlibat Dalam Penyusunan APBD-P Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI – Penjabat sementara (Pjs) Bupati Raja Ampat mengapresiasi keterlibatan semua pihak dalam proses penyusunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Tahun anggaran 2024.

Hal tersebut disampaikan Pjs Bupati Raja Ampat, Anhar Akib Kadar, S.STP, M.Si pada saat penutupan rapat paripurna ketiga masa sidang kedua dalam rangka penetapan dan pengesahan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Tahun Anggaran 2024, Senin, 30 September 2024.

Example 300x600

Dalam agenda rapat yang digelar di aula aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Raja Ampat difokuskan pada penyesuaian anggaran untuk berbagai sektor pembangunan guna memastikan optimalisasi alokasi anggaran demi keberlanjutan program-program prioritas di sisa tahun anggaran 2024.

Dalam sambutannya, Pjs Bupati Raja Ampat Anhar Akib Kadar, S.STP, M.Si menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berperan aktif dalam proses penyusunan APBD Perubahan 2024.

“Penetapan APBD Perubahan ini sangat penting, mengingat dinamika kebutuhan pembangunan yang terus berkembang di Kabupaten Raja Ampat. Semoga anggaran ini dapat dikelola dengan bijaksana untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat secara merata,” ujar Anhar Akib Kadar, S.STP, M.Si.

Rapat paripurna ini ditutup dengan pengesahan resmi Raperda APBD Perubahan 2024, yang menandai kesepakatan bersama antara eksekutif dan legislatif dalam merespons tantangan pembangunan daerah.

Pemerintah Kabupaten Raja Ampat berharap, dengan adanya APBD Perubahan ini, pelaksanaan program-program strategis daerah dapat lebih terfokus dan tepat sasaran.

Dengan berakhirnya masa sidang kedua ini, Pemerintah Kabupaten Raja Ampat akan segera memulai implementasi APBD Perubahan untuk memastikan keberhasilan pelaksanaan program-program daerah hingga akhir tahun.

Rapat paripurna dihadiri Pjs Bupati Raja Ampat, Ketua DPRK dan anggota DPRK Kabupaten Raja Ampat, Sekretaris Daerah bersama Asisten II dan III Setda Kapolres Raja Ampat, Dandim 1805/RA, Danpos Al, dan sejumlah Pimpinan OPD.

Example 300250
Example 120x600