Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Papilaja: Pilih yang Sudah Teruji, Jangan Baru Coba-Coba

×

Papilaja: Pilih yang Sudah Teruji, Jangan Baru Coba-Coba

Sebarkan artikel ini
Kampanye dialogis pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ambon nomor 2, Bodewin M. Wattimena-Ely Toisutta, dengan slogan BETA Par Ambon, di kawasan Passo Air Besar, Kecamatan Baguala, Jumat (4/10/2024) malam. Foto-Ist/TN
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Mantan Wali Kota Ambon dua periode, M.J Papilaja menegaskan, hak pilih masyarakat akan menentukan nasib kota ini. Sehingga masyarakat diingatkan tidak memilih calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ambon yang baru mau coba-coba, tetapi pilih yang sudah teruji.

Menurutnya, jika sudah ada calon walikota dan wakil yang teruji dan terbukti, maka tidak perlu memilih calon lain yang baru mau mencoba memimpin kota bertajuk Manise ini.

Example 300x600

“Kalau mau Ambon lebih baik lagi, harus cari pemimpin yang juga terbaik. Dan itu ada di pasangan calon Bodewin Wattimena dan Ely Toisutta. Jadi jangan pilih calon pemimpin yang baru mau coba-coba,” pesan Papilaja, dalam orasi politiknya dalam kampanye dialogis pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ambon nomor 2, Bodewin M. Wattimena-Ely Toisutta, dengan slogan BETA Par Ambon, di kawasan Passo Air Besar, Kecamatan Baguala, Jumat (4/10/2024) malam.

Dijelaskan, paslon BETA Par Ambon, merupakan kolaborasi yang tepat, yakni pasangan Papa dan Mama untuk melayani masyarakat kota ini. Dimana Bodewin Wattimena, sambungnya, merupakan mantan Sekretaris DPRD Provinsi Maluku yang ditunjuk sebagai PJ Wali Kota Ambon periode 2022-2023/2023-2024.

Dan sangat tepat jika berkolaborasi dengan Elly Toisutta yang merupakan mantan anggota DPRD Ambon dua periode, bahkan terpilih kembali di periode 2024-2029.

“Jadi paslon ini, Pak Bodewin dan Ibu Ely sudah teruji dan terbukti. Harus diakui ada banyak perubahan sejak beliau 2 tahun jadi PJ Wali Kota. Dan kalau memang mau kota ini lebih baik ke depan, maka harus berikan kesempatan 5 tahun lagi untuk pak Bodewin dan Ibu Ely. Dan kalau sudah ada pemimpin yang teruji dan terbukti, jangan lagi pilih yang mau coba-coba,” sebutnya.

Alasan lainnya, lanjut Papilaja, hadirnya paslon nomor 2, cukup mirip dengan Pilkada Kota Ambon tahun 2006. Dimana saat itu ada 5 pasangan calon walikota dan wakil walikota yang bertarung. Dan hanya dirinya saat itu dengan wakilnya perempuan, yang merupakan satu-satunya paslon Papa dan Mama.

“Dari pengalaman pilkada yang ada, kebanyakan pasangan Papa dan Papa (laki-laki dengan laki-laki) selalu saja tidak harmonis. Belum setahun memimpin, hubungan sudah renggang. Sementara pasangan Papa dan Mama, itu satu bisa saling melengkapi dan mengingatkan dalam melayani,” terang Papilaja.

“Pasangan Pak Bodewin dengan Ibu Ely, akan menjadi pasangan Papa dan Mama untuk kota ini. Jadi mari kita berikan mandat kepada paslon nomor 2, yang sudah terbukti dan teruji. Dan itu alasan Saya ada malam ini ada buat paslon BETA Par Ambon,” tutup Papilaja.

Example 300250
Example 120x600